UPGRADING TIM MULTIMEDIA 2017

Sebagai wujud pembekalan pelayan-pelayan Tim Multimedia, Tim Multimedia GKJ Manahan mengadakan pembekalan bertajuk UPGRADING TIM MULTIMEDIA.
Tim Multimedia merupakan bagian dari Bidang Ibadah dibawah Komisi Liturgi, yang terdiri dari Tim LCD, Pelayan TFC (Tim Foto Ceria), Tim Video serta Tim Website.
Kegiatan Upgrading dilaksanakan di Wisma Pondok Asri 1 Tawangmangu pada tanggal 31 Agustus - 01September 2017.

Pada hari yang pertama Peserta Tim Multimedia yang berjumlah 33 Pelayan tiba di lokasi melakukan games agar dapat saling mengenal satu sama lain, dipimpin oleh Sdr. Yosia dilanjutkan sesi pertama oleh Sdr. Yopi selaku koordinator dibantu Sdr. Wisnu, memberikan motivasi serta pembekalan mengenai SOP dalam pelayanan di Tim Multimedia. Disamping itu, pada sesi ini juga dilaksanakan Launching Tim Website yang merupakan Tim yang baru, dan perkenalan koordinator Tim Website, Sdr. Theo.

Pada sesi yang terakhir pada hari yang pertama diadakan kegiatan Api Unggun untuk pengakraban antar peserta, dipimpin oleh Sdr. Wisnu dibantu oleh Sdri. Jihan memberikan games tentang Teamwork. Pada sesi ini ditutup dengan renungan malam oleh Sdr. Haryo, tentang Raja Salomo, dilanjutkan sesi bebas peserta.

Pada hari yang kedua, kegiatan dimulai dengan sesi Firman serta Pembekalan dengan tema "Komitmen dan Tanggung Jawab Pelayanan", yang dipimpin oleh Pdt. Retno Ratih Suryaning Handayani, M.A.
Pada sesi yang terakhir diisi kegiatan outbond, dipimpin oleh Tim Outbond Muda Mudi Solo Raya (MSR).
Keceriaan dan tawa terpancar sepanjang kegiatan Outbond, yang diisi games games tentang "Amanah".

Pada sesi penutupan yang dipimpin oleh Sdr. Antok.

Add new comment