Masa Adven Dan Natal (MPAN) Tahun 2019

Masa Adven-Natal segera akan tiba. LPP Sinode GKJ dan GKI Wilayah Jawa Tengah telah menetapkan Tema MPAN Tahun 2019 adalah: Kehadiran yang Memulihkan

Mulai hari Minggu, 1 Desember 2019 memasuki masa Adven dan mempersiapkan diri untuk menyambut Natal. Untuk menghayati masa Adven dan Natal tahun 2019, Panitia MPAN 2019 telah mempersiapkan dengan beberapa kegiatan sbb:

Bakti Cinta Natal
Dalam Natal Tahun 2019 ini kita akan berbagi kepada masyarakat disekitar dengan memberi sembako. Pembagian sembako akan dilaksanakan pada 22 Desember 2019. Target dari pembagian sembako ini sebanyak 175 paket.

Untuk itu dibutuhkan beras sebanyak 5 kg, gula sebanyak 2 kg, teh bungkus sebanyak 4 bungkus, minyak goreng sebanyak 1 liter dan roti kering 1 bungkus.

Terkait dengan program ini kami mengundang segenap jemaat untuk ambil bagian mewujudkan Bakti Cinta Natal dengan memberi persembahan sembako seperti tersebut di atas. Persembahan dapat diserahkan melalui Kantor Gereja (pada hari kerja) dan apabila diluar jam kerja kantor dapat diserahkan di pos satpam atau hari Minggu dalam kebaktian yang akan diterima oleh Panitia Masa Adven dan Natal

Kategori